Cara Mudah Atasi Toilet Mampet

Cara Mudah atasi Toilet Mampet

 

Toilet Mampet

 


Mungkin anda akan kebingungan bila tiba-tiba harus menghadapi masalah toilet mampet,waktu dan kondisi yang selalu tidak tepat yang membuat masalah toilet mampet selalu menghantui seisi rumah kita,oleh karna itu tidak ada jalan dan cara lain untuk menghindari masalah toilet mampet adalah perawatan dan pemakaian secara benar pada saluran pembuangan yang ada di wc kita,banyak hal yang akan menyebabkan terjadinya toilet mampet diantaranya bisa ditimbulkan benda-benda yang tidak dapat hanyut ke dalam saluran pembuangannya misal sisa makanan, Tissue, rambut atau mungkin juga pembalut

Berikut ini solusi yang paling mudah untuk anda lakukan dalam mengatasi toilet mampet yaitu dengan serbuk ajaib STARBIO PLUS.

STARBIO Plus merupakan produk terbaru teknologi canggih yang akan membantu kita mengatasi masalah septic tank / saluran limbah dengan cara baru. STARBIO Plus akan membantu Bapak / Ibu mengatasi masalah septic tank / saluran limbah / cuci piring tersumbat atau penuh. Merupakan produk bioteknologi pelopor yang kini banyak ditiru dengan merk-merk lain. STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.silahkan KLIK DISINI untuk membeli STARBIO PLUS

 C. Cara Pemakaian



1. Untuk WC / Septic Tank



Langsung tuang Starbio Plus ke kloset Anda, usahakan pada saat WC tidak terpakai ( waktu tidur, dari pukul 21.00 s/ d pukul 06.00) , ini bertujuan agar penggunaannya lebih optimal.
Setelah campuran dituangkan, jangan memakai kloset semalaman. Besok paginya, kloset sudah dapat dipakai seperti biasa.

Atau, siapkan ember berisi air lalu larutkan Starbio Plus kedalam ember tersebut. Diamkan selama 12 jam. Bila sudah, langsung tuang ke kloset dan kloset bisa langsung di-flush. Cara ini dapat memberikan hasil yang lebih optimal.

2. Untuk saluran cuci piring / got



Siapkan gayung / ember kecil. Masukkan STARBIO Plus sejumlah ½ isi gayung. Tuangkan 5 sendok makan STARBIO Plus, kemudian aduk secukupnya dan diamkan 15 menit. lalu tuangkan ke lubang saluran cuci piring. Dianjurkan dilakukan malam hari saat bak cucian piring tidak digunakan.

3. Untuk menghilangkan bau pada bak sampah/



Sama dengan cara no.2. Lakukan seminggu sekali.

PERINGATAN:

Setelah menggunakan STARBIO Plus, jangan menuangkan karbol, lysol, soda api, bahan pewangi ke dalam kloset. Bahan-bahan tersebut dapat mengganggu kerja bakteri pengurai / STARBIO Plus.

DILARANG MEMBUANG PEMBALUT WANITA DAN ROKOK karena ini dapat mengakibatkan terjadinya penyumbatan dalam septic tank Anda ! !

Untuk pemesanan Starbio plus Klik disini


Untuk Informasi hub :  Sari      085-221-000-319
                                      Dindin  085-316-979-099
                                      Pin BB  27F86EEA

First